Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gertak Desak Jaksa Agung Berani Ungkap Nama-Nama Koruptor Jiwasraya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 22 Desember 2019, 20:18 WIB
Gertak Desak Jaksa Agung Berani Ungkap Nama-Nama Koruptor Jiwasraya
Ilustrasi Jiwasraya/Net
rmol news logo Kejaksaan Agung harus benar-benar mengusut kasus dugaan tindak pidana korupsi PT Asuransi Jiwasraya yang mengalami gagal bayar premi sekitar Rp 12,4 triliun per Desember 2019.

Sejauh ini, Kejaksaan mengklaim telah memeriksa sebanyak 89 saksi dalam kasus tersebut.

"Jaksa Agung ST Burhanuddin harus segera mengungkap nama yang diduga menjadi tersangka dalam dugaan kasus tindak pidana korupsi dalam PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)," desak Sekjen Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor (Gertak), Dimas Tri Nugroho dalam keterangan tertulis yang diterima reaksi, Minggu (22/12).

Untuk saat ini, ST Burhanuddin mengakutelah menyiapkan tim khusus yang berisi 16 Jaksa untuk mengungkap kasus dugaan korupsi di perusahaan asuransi pelat merah tersebut.

Langkah ini pun diapresiasi Gertak sebagai langkah serius pengungkapan dugaan tindak pidana korupsi. Namun demikian, ia memita kepada Korps Adhyaksa tidak hanya berhenti di situ.

"Gertak mendesak Jaksa Agung yang baru ini berani mengusut tuntas dugaan korupsi yang merugikan masyarakat dan menegakkan hukum tanpa tebang pilih," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA