Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tanjung: Kalau Kader HMI Mau Masuk Golkar Bisa Hubungi Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 24 Desember 2019, 17:38 WIB
Akbar Tanjung: Kalau Kader HMI Mau Masuk Golkar Bisa Hubungi Saya
Akbar Tanjung/Net
rmol news logo Politisi senior Partai Golongan Karya Akbar Tanjung mengajak kader muda Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk berperan aktif di organisasi politik.

Akbar dengan tangan terbuka mengaku siap menampung kader-kader HMI masuk Partai Golongan Karya jika ingin menjajaki dunia politik tanah air. Namun demikian, jika ingin mencoba partai politik lain, Akbar tidak melarang.

“Kalau berminat masuk Golkar bisa menghubungi saya. Kalau mau masuk partai lain itu hak adik. Silakan saya tidak melarang,” ucap Akbar usai menjadi keynote speaker di acara “Opening National Intermidiate Training and Leadership Talks 2019” yang diselenggarakan oleh organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Gedung Nusantara V Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (24/12).

Akbar kembali menegaskan bahwa kader muda HMI harus mampu aktif dalam sejumlah kegiatan organisasi sosial politik, organisasi politik keagamaan agar dapat menjadi penerus para seniornya yang dianggap berhasil menjadi tokoh bangsa.

“Di Golkar saya bisa ikut bantu mereka untuk bisa memperkenalkan lebih jauh tentang organisasi politik dalam hal ini Partai Golkar,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA