Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat Natal, Sandi Malah Diserang Netizen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 25 Desember 2019, 08:39 WIB
Ucapkan Selamat Natal, Sandi Malah Diserang Netizen
Ucapan Selamat Natal dari Sandiaga Uno di medsos/Repro
rmol news logo Entah apa yang merasuki netizen alias warganet, sehingga menyerang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebagai bentuk toleransi umat beragama, Sandiaga turut mengucapkan ungkapan selamat Natal kepada umat Kristiani yang saat ini sedang merayakan suka cita Natal.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani. Semoga Natal ini membawa limpahan rezeki, sukacita, kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi kita," ujar Sandi melalui Twitter pribadinya, @sandiuno yang diunggahnya pada Rabu (25/12).

"Mari kita jadikan semangat Natal ini untuk memperkuat kerukunan antarumat beragama dan mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan tidak mudah untuk dipecah-belah," sambung mantan calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 itu.

Tak lama, komentar beragam pun bermunculan dari warganet. Ada yang turut berbahagia atas ucapan Sandi tersebut. Namun tak sedikit yang justru menghujat Sandi.

Bagi mereka yang menghujat, rata-rata mempermasalahkan Sandi yang notabene seorang Muslim. Mereka mayoritas berpendapat seorang Muslim dilarang mengucapkan Selamat Natal kepada umat Kristiani.

Namun, Sandi terlihat cuek dan tak menggubris komentar miring netizen tersebut. Sebab, seperti yang tadi disampaikannya, semangat Natal ini untuk memperkuat kerukunan antarumat beragama dan tidak mudah dipecah-belah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA