Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natal, Prabowo Subianto Hadiri Open House Luhut Panjaitan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 25 Desember 2019, 12:59 WIB
Natal, Prabowo Subianto Hadiri Open House Luhut Panjaitan
Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi rumah dinas Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, di Jalan Widya Chandra V, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

Kedatangan Prabowo dalam rangka bersilaturahmi kepada seniornya di Korps TNI yang saat ini tengah merayakan Natal. Luhut sendiri di kediamannya menggelar open house sejak pukul 12.00 WIB hingga sore hari.

Prabowo tiba di rumah Luhut sekira pukul 12.04 WIB dengan mengenakan batik berwarna cokelat. Mantan Danjen Kopassus tersebut langsung memasuki rumah Luhut tanpa ada sepatah katapun.

Kemudian keluar rumah sekira pukul 12.32 WIB dengan terburu-buru, sambil berlalu Prabowo mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh rakyat Indonesia yang merayakan.

"Selamat merayakan Natal semoga saudara-saudara kita yang beragama Nasrani, semoga damai sejahtera bagi kita sekalian di tahun yang akan datang,” ujar Prabowo.

Selain Prabowo, tampak juga hadir Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan beberapa orang yang merupakan kolega serta rekan Luhut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA