Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut: Pak Prabowo Kan Orang Baik Juga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 25 Desember 2019, 16:48 WIB
Luhut: Pak Prabowo Kan Orang Baik Juga
Luhut Binsar Panjaitan/Net
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut menghadiri open house perayaan Natal di kediaman Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada kesempatan tersebut, Prabowo meluangkan waktu sekitar setengah jam untuk berbincang hangat dengan senior Luhut, yang hari ini merayakan Natal.

Luhut mengatakan, kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu merupakan bentuk dari kebhinnekaan yang saling menghormati antar umat beragama.

"Saya terimakasih, begitu banyak yang kumpul. Saya pikir inilah menunjukkan kebhinnekaan Indonesia. Perayaan Natal sampai sekarang yang saya tahu baik dari teman-teman dari berbagai macam latar belakang juga hadir di sini, menunjukkan kebhinnekaan kita," ujar Luhut di rumah dinasnya itu.

Mantan petinggi TNI itu menjelaskan, saat bertemu dengan Prabowo, dia berbincang banyak hal terutama soal perdamaian di momentum Natal kali ini.

"Ya Pak Prabowo kan teman lama. Kita ngobrol banyak, beliau cerita sana-sini tadi. Saya kira sudahlah, yang penting damai kan. Pak Prabowo kan orang baik juga," katanya.

Di momen Natal ini, Luhut kembali menekankan bahwa Prabowo merupakan orang baik.

"Pesan? Tiap hari kok, baik. Pak prabowo kan orang baik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA