Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Petinggi Gerindra: Irjen Nana Sudjana Sangat Paham Pemetaan Dan Geopolitik Ibukota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 25 Desember 2019, 17:39 WIB
Petinggi Gerindra: Irjen Nana Sudjana Sangat Paham Pemetaan Dan Geopolitik Ibukota
Nana Sudjana/Net
rmol news logo Tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah Irjen Nana Sudjana bisa menjaga keamanan ibukota. Kapolda NTB itu dipromosikan jabatan baru sebagai Kapolda Metro Jaya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Nana selama ini bekerja bagus di balik layar, kiprahnya saat reformasi dan pasca reformasi sangat bagus dalam mengawal keamanan ibukota, dalam dinamika politik dan keamanan yang sangat tinggi saat itu.

"Dengan kematangan, tangan dingin dan keluwesannya, yang bersangkutan dapat mengkomunikasikan kepada segenap elemen bangsa untuk mendinginkan suasana saat itu," ujar Sufmi Dasco, Rabu (25/12).

Sebagai mantan Dirintelkam Polda Metro Jaya pada masa reformasi, dan mantan Direktur Politik dan Keamanan pada Badan Intelijen dan Keamanan Polri, Nana sangat paham pemetaan serta geopolitik ibukota saat ini.

"Sudah sangat tepat Kapolri Jenderal Idham Azis mempercayakan Irjen Nana Sudjana untuk saatnya tampil di depan menjaga ibukota sebagai etalase Republik Indonesia, agar stabilitas ekonomi dan iklim investasi terjaga," demikian Sufmi Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA