Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mentan Pastikan Stok Bahan Pokok Saat Nataru 2019 Aman Terkendali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 25 Desember 2019, 20:18 WIB
Mentan Pastikan Stok Bahan Pokok Saat Nataru 2019 Aman Terkendali
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin limpo/RMOL
rmol news logo Stok kebutuhan bahan pokok di momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2019 ini dipastikan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo aman terkendali.

Pasalnya ia mengaku telah menaksir, stok kebutuhan bahan pokok dengan apa yang dibutuhkan masyarakat bisa terpenuhi hingga Maret tahun depan.

"Secara khusus apa yang saya urus di Kementerian Pertanian untuk mempersiapakan 10 bahan pokok dasar tahun ini sangat-sangat aman," katanya saat bertandang ke kediaman Menteri Sosial Juliari Batubara, di Jalan Widya Chandra IV No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

Selain itu, ketersedian sandang pangan yang mencukupi di Nataru kali ini, terang Syahrul, juga merupakan kewajiban yang harus dipenuhi pemerintah, dengan tanpa memilah milih momentum yang ada.
 
"Insya Allah mudah-mudahan ini bagian-bagian dimana kita bisa merayakan natal, tahun baru, idul fitri dengan kekuatan kemampuan bangsa," ucap Syahrul.

"Tentu saja ini semua akan ada dengan kita tetap menjaga kerukunan beragama, saling silaturahmi," tambah dia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA