Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wishnutama Minta Tiket Pesawat Murah, Menhub: Tanya Menteri BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Desember 2019, 00:02 WIB
Wishnutama Minta Tiket Pesawat Murah, Menhub: Tanya Menteri BUMN
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi/RMOL
rmol news logo Persoalan mahalnya harga tiket pesawat harusnya bisa dikomunikasikan dengan para menteri sesuai dengan lingkup tugas dan bidang yang linier guna mencari solusi terbaik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu berkenaan dengan keluhan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio soal mahalnya harga tiket pesawat di musim libur Natal dan tahun baru 2020.

Menurut Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, persoalan mahalnya tiket pesawat seharusnya bisa dikoordinasikan dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"(tiket mahal) Tanya sama Kementerian BUMN," kata Budi Karya seusai menghadiri acara open house Natal di kediaman Menkominfo Johnny Plate, Kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

Di kesempatan sebelumnya, Wishnutama mengatakan, pihaknya masih terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan sektor pariwisata Tanah Air. Karena itu ia berharap harga tiket dapat dimurahkan menjelang tahun baru.

"Kami akan berusaha sekeras mungkin supaya harga tiket (pesawat) jauh lebih terjangkau," kata Wishnutama di Kantor Kemenko Maritim dan Investasi, Jakarta, Senin lalu (23/12). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA