Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Amin Rais Resmi Daftar Cabup Sleman Via DPD PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 26 Desember 2019, 07:34 WIB
Anak Amin Rais Resmi Daftar Cabup Sleman Via DPD PAN
Mumtaz Rais/Net
rmol news logo Meski telah memperoleh rekomendasi langsung dari DPP, politikus PAN, Ahmad Mumtaz Rais, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati (bacabup) Sleman ke DPD PAN Sleman.

"Ke DPD sudah resmi (mendaftar), sudah kelar semuanya," ujar Mumtaz, Rabu (25/12).

Pengembalian formulir pendaftarannya sebagai bacabup ke DPD PAN Sleman diwakilkan oleh Wakil Ketua DPD PAN Sleman, Inoki Azmi. Mumtaz tak bisa mengembalikan formulir sendiri karena masih berada di luar negeri.

"Sudah diwakilkan Pak Inoki, Pak Inoki adalah Wakil Ketua DPD PAN Sleman.Langsung dia yang mengantarkan malah," jelas anak ketiga Amin Rais Ini.

Sebelumnya, pihak DPD PAN Sleman yang mengaku belum memperoleh salinan surat rekomendasi Mumtaz dari DPP, meminta Mumtaz Rais untuk tetap mendaftarkan diri lewat DPD PAN Sleman. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD PAN Sleman, Sadar Narima.

"Semua kandidat harus (daftar) lewat DPD, tidak lewat DPW atau DPP, sehingga kami berikan kesempatan kepada Mas Mumtaz itu untuk... Monggo mekanisme di DPD dijalani dengan baik," ujar Sadar di Sleman, Selasa (24/12). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA