Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Apresiasi Kapolri Berhasil Ungkap Penyiram Air Keras Ke Novel Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 29 Desember 2019, 19:40 WIB
PKS Apresiasi Kapolri Berhasil Ungkap Penyiram Air Keras Ke Novel Baswedan
Ketua Umum DPP PKS, Sohibul Iman/RMOL
rmol news logo Publik berpendapat ada keterlibatan tokoh penting di balik penyiraman air keras ke wajah penyidik senior KPK Novel Baswedan. Meski aparat keamanan telah berhasil menangkap pelaku penyiraman yang merupakan anggota Polri aktif.

Menanggapi hal tersebut Presiden PKS Sohibul Iman berpendapat siapapun orang yang ada di balik tindakan penyiraman air keras Novel Baswedan harus diproses secara hukum tanpa adanya pandang bulu.

“Ya saya kira diproses hukum saja lah. Jangan ada dugaan,” ucap Sohibul usai acara maulid nabi di kantor DPP PKS, MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (28/12).

Pihaknya meminta agar Kapolri Jenderal Idham Aziz untuk memproses kasus penyiraman Novel Baswedan dengan baik dan terbuka agar masyarakat mendapatkan kepuasan dari hasil investigasi tim penyidik.

“Artinya mendapat haknya untuk  melihat kasus ini tuntas,” tambahnya.

Pihaknya juga mengapresiasi Jenderal Idham yang telah berhasil menangkap pelaku dalam waktu relatif singkat semenjak dilantik sebagai Kapolri dan meminta mengusut tuntas hingga ke akar permasalahan.

“Kami apresiasi Pak Idham di mana dua tahun lebih Pak Tito tidak bisa menangkap pelaku sekarang beliau bisa. Kalau sudah ada pelaku yang ditangkap ditelusuri sampai ke akarnya. Nanti apresiasi kepada Pak Idham jauh lebih besar kalau sampe akarnya,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA