Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Kabupaten Bandung Mendadak Pamer Prestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 Desember 2019, 09:29 WIB
Golkar Kabupaten Bandung Mendadak Pamer Prestasi
Partai Golkar/Net
rmol news logo Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 memang sudah mulai mendekat. Upaya untuk meraih suara terbanyak bagi calon yang diusung pun sudah mulai dilakukan partai politik.

Seperti yang dilakukan Partai Golkar di Kabupaten Bandung. Mendadak, Golkar pamer berbagai prestasi yang telah diraih selama kadernya menjabat sebagai Bupati Bandung.

Hal itu terlihat saat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Naser yang tak lain Bupati Bandung aktif menyampaikan ragam capaiannya kepada wartawan, Minggu (29/12).

Dadang yang merupakan menantu mantan Bupati Bandung dua periode sebelumnya, Obar Sobarna, mengklaim Partai Golkar sudah banyak memberi kontribusi bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“(Salah satu) kontribusi melalui beragam pembangunan di setiap desa. Golkar bekerja untuk melayani masyarakat. Golkar akan terus berkembang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Dadang, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Jelang gelaran Pilkada 2020, Politikus yang akrab disapa DN itu terus memaparkan hasil kerjanya. Dan tanpa henti mengklaim mampu menurunkan angka kemiskinan dan menaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA