Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Analis Politik: Ahmad Dhani Loyalis Sejati Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 30 Desember 2019, 15:01 WIB
Analis Politik: Ahmad Dhani Loyalis Sejati Prabowo Subianto
Pentolan Band Dewa, Ahmad Dhani (berpeci)/RMOL
rmol news logo Pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani yang tersandung kasus pencemaran nama baik telah menghirup udara bebas setelah menjalani satu tahun kurungan penjara.

Bebas dari tahanan, Ahmad Dhani nampaknya belum bisa move on dari pilpres 2019. Dia masih berambisi menginginkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Analis politik dari Universitas Al Azhar, Ujang Komarudin mengatakan sikap Ahmad Dhani tersebut menunjukkan bahwa dirinya adalah loyalis sejati Prabowo.

“Ahmad Dani merupakan loyalis Prabowo. Wajar jika AD membuat statemen yang masih menginginkan Prabowo jadi presiden," ujar Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (30/12).

Menurutnya, Ahmad Dhani mendukung Prabowo Subianto hingga saat ini masih dianggap wajar. Alasannya, suami Mulan Jameela itu mati-matian mendukung Prabowo saat Pilpres 2019 kemarin.

“Jika AD terus mendukung Prabowo sangat wajar. Karena kebebasan AD juga atas andil Prabowo yang sudah melalukan rekonsiliasi dengan Jokowi,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA