Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Dhani Nyatakan Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden, Pengamat: Itu Perjuangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 30 Desember 2019, 15:53 WIB
Ahmad Dhani Nyatakan Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden, Pengamat: Itu Perjuangan
Musisi Ahmad Dhani (tengah) bersama sejumlah tokoh/RMOL
rmol news logo Momen bebasnya musisi kondang Ahmad Dhani dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang membuat ramai khalayak luas.

Lebih menarik lagi, Dhani menyatakan siap mendukung Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin menyebut apa yang dikatakan Dhani adalah wajar. Karena, Dhani memang dikenal sebagai loyalis sekaligus kader Partai Gerindra.

Ujang hanya mengingatkan, sekalipun Dhani punya banyak fans. Tetapi, mendukung Prabowo untuk maju kembali di Pilpres membutuhkan perjuangan.

"Persoalan jadi atau tidak itu persoalan takdir. Tergantung perjuangan dan strategi yang dimiliki Prabowo, Ahmad Dhani dan lain-lainnya," ujar Ujang saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (30/12).

Secara konstitusi, lanjut Ujang, Prabowo bisa ikut kontestasi pada tahun 2024 mendatang. Sehingga, pernyataan Dhani tepat dan terbilang masuk akal.

"Dan ketika Ahmad Dhani mau mendukung dikemudian hari, itu bagian dari perjuangan Ahmad Dhani," demikian Ujang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA