Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dhani Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden, Sufmi Dasco: Masih Terlalu Dini Ngomong Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 30 Desember 2019, 15:59 WIB
Dhani Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden, Sufmi Dasco: Masih Terlalu Dini Ngomong Pilpres 2024
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Musisi ternama Ahmad Dhani resmi bebas dari penjara atas kasus pelanggaran UU ITE. Dhani telah menjalani hukuman pidana selama kurang lebih satu tahun.

Senin pagi (30/12), Dhani disambut keluarganya keluar dari jeruji besi tahanan Lapas Cipinang kemudian menuju kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di rumahnya, Dhani menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya tetap mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Banyak kalangan berpendapat Dhani belum bisa move on dari Pilpres 2019, atau tidak membaca berita terkini bahwa Presiden Joko Widodo telah mengangkat ketua umum Partai Gerindra itu sebagai Menteri Pertahanan.

Menyikapi pernyataan Dhani tersebut, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan Dhani terlalu berlebih dan terlalu dini berbicara Pilpres.

"Terlalu dini ngomong Pilpres pada saat ini, masih 2024. Pak Prabowo masih konsentrasi dengan jabatan baru sebagai Menteri Pertahanan, beliau akan fokus menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan," kata Dasco kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin sore.

Dia mengatakan pilpres mendatang akan diputuskan oleh kongres Gerindra, siapa sosok yang pas untuk menjadi calon presiden.

"Sementara keputusan mengenai pilpres akan diputuskan oleh keputusan tertinggi partai di Kongres yang itu masih nanti. Jadi masih terlalu pagi ngomong soal pilpres saat ini," tandas waketum Gerindra ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA