Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden, Pengamat: Ahmad Dhani Incar Jabatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 30 Desember 2019, 18:33 WIB
Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden, Pengamat: Ahmad Dhani Incar Jabatan
Ahmad Dhani (berpeci)/RMOL
rmol news logo Usai dinyatakan bebas dari masa hukuman, musisi yang kini menjadi politisi Partai Gerindra, Ahmad Dhani secara tegas menyatakan bakal mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Pengamat Politik dari Universitas Islam Syech Yusuf, Miftahul Adib menilai, sikap suami Mulan Jameela itu berharap diberi kekuasaan. Hal ini tentunya jika memang benar Prabowo maju dan terpilih sebagai Presiden.

“Ketika Prabowo jadi presiden, yang lazim di politik kita akan bagi-bagi kekuasaan, hal itu yang ngarep dilakukan AD,” kata Adib kepada wartawan, Senin (30/12).

Bagaimanapun, sambung Adib, peluang Prabowo bakal terpilih sebagai Presiden di 2024 yang akan datang masih sangat terbuka setelah Joko Widodo tak lagi bisa mengikuti kontestasi Pilpres.

Pada sisi lainnya, kata Adib, sikap Dhani yang demikian itu sebagai bentuk loyalitas terhadap Prabowo meski Ketua Umum Gerindra itu telah bergabung dalam barisan pemerintahan Jokowi.

“Lagi-lagi politik itu dinamis dan tak kenal rasa malu. Harusnya dia (Dhani) ucapkan terima lasih kepada Jokowi, bahwa jagoannya diakomodir,” pungkasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA