Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cuitannya Garang Dan Keras Saat Pilpres, Sekarang Jadi Penasihat Kemhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 31 Desember 2019, 05:56 WIB
Cuitannya Garang Dan Keras Saat Pilpres, Sekarang Jadi Penasihat Kemhan
Suryo Prabowo/Net
rmol news logo Suryo Prabowo kini telah resmi bergabung di Kementerian Pertahanan. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah menunjuknya untuk masuk ke Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).

Sebelumnya, diketahui bahwa Suryo Prabowo beberapa kali menemani kunjungan Menhan Prabowo.

"Pak Suryo sementara ini masih aktif memberikan masukan-masukan dan asistensi secara personel kepada Pak Prabowo, beliau belum memiliki jabatan resmi di Kemhan," kata Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Senin (30/12)

Menengok ke belakang, saat Pilpres 2019, Suryo Prabowo adalah salah satu pendukung Prabowo yang sangat lantang. Ia mengawal proses Pilpres dan kerap membagikan postingannya yang tajam dan keras. Cuitannya selalu tentang dugaan kecurangan dalam Pilpres melalui akun Twitter-nya, @marierteman.

Suryo termasuk orang yang kerap berada di samping Prabowo. Dia sering terlihat dalam rapat yang digelar Prabowo dalam rangka kerja-kerja pemenangan Pilpres 2019.

Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo atau dikenal dengan Suryo Prabowo merupakan lulusan Akmil angkatan 1976 dan masuk ke kesatuan Zeni. Suryo adalah mantan wakil komandan Indonesia Task Force in East Timor (ITFET) dan Mantan Wakil Gubernur Timor Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA