Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Minta Ahmad Dhani Tidak Kendur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 31 Desember 2019, 09:26 WIB
Gerindra Minta Ahmad Dhani Tidak Kendur
Ahmad Dhani Prasetyo/Net
rmol news logo Kebebasan musisi kondang Ahmad Dhani Prasetyo memang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, tak terkecuali bagi Gerindra sebagai partai menaunginya.

Wakil Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku bersyukur atas kebebasan Ahmad Dhani.

"Tentu kita bersyukur alhamdulillah bahwa Mas Ahmad Dhani sudah bebas dan bisa bertemu dengan seluruh keluarga besar beliau," ujarnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (31/12).

Setelah bebas, Andre berharap Dhani tidak kendur. Suami dari anggota DPR Mulan Jameela itu diminta untuk tetap kritis pada pemerintah jika ada kebijakan yang merugikan rakyat.

"Tentu Mas Dhani sebagai kader Gerindra, sebagai tokoh masyarakat, tetap bersemangat, tetap juga kritis memperjuangkan aspirasi dari masyarakat," ucap Andre.

Ahmad Dhani dinyatakan bebas oleh Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen Pas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), karena sudah menjalani masa hukuman satu tahun dikurangi remisi 1 bulan.

Pentolan Dewa 19 itu bebas pada Senin (30/12) dan disambut oleh ratusan orang dari berbagai kelompok masyarakat. Dia bahkan diarak dari LP Cipinang hingga ke kediamannya di Pondok Pinang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA