Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Jatiasih Tumpahkan Keluh Kesah Pada Mendag Agus Suparmanto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 03 Januari 2020, 16:44 WIB
Warga Jatiasih Tumpahkan Keluh Kesah Pada Mendag Agus Suparmanto
Menteri Perdagangan (Mendag), Agus Suparmanto/RMOL
rmol news logo Menteri Perdagangan (Mendag), Agus Suparmanto meninjau posko pengungsian korban banjir di Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (3/1) sore.

Tak hanya meninjau, Mendag Agus memberikan bantuan logistik kepada korban banjir. Bantuan yang diberikan di antaranya matras, selimut, pakaian dan makanan.

Bantuan itu diserahkan Agus kepada perwakilan dari warga Pondok Gede Permai di Gedung Logistik milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPN) Pusat yang dijadikan sebagai posko pengungsian.

"Nanti kita akan tambah lagi minuman juga, akan tambah lagi perlunya alat kebersihan. Habis ini kita akan gerakkan lagi," ujar Agus Suparmanto.

Saat meninjau rumah warga yang sedang dibersihkan dari lumpur sisa banjir, Agus mengaku mendapatkan banyak keluhan. Diantaranya mengeluhkan kurangnya alat kebersihan untuk membersihkan rumah dari sisa banjir.

"Jadi hari ini (keluhan) terutama air minum, kebersihan. Mereka juga mengeluhkan alat yang kebersihan juga, pasca air sudah surut," katanya.

Politisi PKB ini mengaku, kehadirannya untuk memberikan motivasi kepada korban banjir agar tetap sabar dalam menghadapi musibah, khususnya musibah banjir.

"Kita juga prihatin atas situasi ini dan juga kita memberi bantuan apa yang kurang," terangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA