Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerakan HMS: Pemimpin Adalah Pelayan Rakyat, Itu Tugas Sangat Berat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 05 Januari 2020, 19:10 WIB
Gerakan HMS: Pemimpin Adalah Pelayan Rakyat, Itu Tugas Sangat Berat
Anies Baswedan di lokasi banjir/RMOL
rmol news logo Memulihkan perekonomian masyarakat DKI Jakarta adalah prioritas utama yang harus dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Saya kira, yang paling urgent saat ini adalah memulihkan ekonomi rakyat," ujar Sekjen Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS), Hardjuno Wiwoho kepada wartawan, Minggu (5/1).

Hardjuno mengapresiasi langkah cepat Anies dalam penaggulangan banjir. Di mana, Anies membaur bersama warga Jakarta yang tertimpa musibah.

Menurutnya, tugas menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah. Tetapi, Anies mampu menunjukkan kehadirannya di tengah masyarakat saat bencana terjadi.

"Karena sesungguhnya memang seorang 'pemimpin adalah pelayan'. Maka, pembelajaran bagi kita semua bahwa menjadi pemimpin mesti amanah dan tugas kewajiban yang diemban sangatlah berat," jelasnya.

Hardjuno yang turut serta menjadi korban banjir, tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan. Dia lebih melihat masyarakat yang masih lebih membutuhkan bantuan pasca banjir surut.

“Diluar sana banyak saudara-saudara yang lebih susah akibat banjir kali ini, tidak hanya harta dan benda, nyawapun jadi korban,” tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA