Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Dan Demokrat Sepakat Usung Gundala Di Pilbup Bandung 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 06 Januari 2020, 08:53 WIB
PKS Dan Demokrat Sepakat Usung Gundala Di Pilbup Bandung 2020
Gun Gun Gunawan (kanan)-Dony Mulyana Kurnia (kiri) siap diusung PKS dan Demokrat/Istimewa
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat telah sepakat untuk mengusung pasangan Gun Gun Gunawan-Dony Mulyana Kurnia sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung 2020.

Kesepakatan untuk berkoalisi terjadi saat DPD PKS dan DPD Demokrat melakukan pertemuan pada Minggu (5/1) di kantor DPD PKS di Baleendah, Kabupaten Bandung.

Dony yang mewakili Demokrat mengaku siap diusung oleh koalisi ini.

“Tingkat DPD sudah menyepakati semua. Tinggal dibawa ke provinsi dan DPP,” kata Dony, Minggu (5/1).

“Kedua partai, bersepakat membangun kesepahaman untuk mengusung calon Bupati Gun Gun Gunawan dan saya sebagai calon Wakil Bupati. Disingkat paslon Gundala (Gun Gun Dan Dony Mulyana Kurnia),” ungkap Dony, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bandung, beserta Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

“Kedua jajaran pengurus partai tingkat kabupaten ini, sepakat mengusung Paslon Gundala, dan mengurus rekomendasi dari kepengurusan partai tingkat Provinsi hingga tingkat Dewan Pimpinan Pusat masing-masing. Dengan target, Februari atau paling lambat Maret, Paslon Gundala bisa dideklarasikan secara terbuka untuk umum,” pungkas Dony. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA