Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ruhut Sindir AHY Soal Natuna, Jansen: Menyesatkan, Kami Tunggu Pikiran Ruhut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 06 Januari 2020, 14:24 WIB
Ruhut Sindir AHY Soal Natuna, Jansen: Menyesatkan, Kami Tunggu Pikiran Ruhut
Jansen Sitandaon (sebelah kiri)/Net
rmol news logo Mantan Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul kembali mencuri perhatian.

Pasalnya melalui akun Twitter pribadinya, Pria yang akrab di sapa Poltak ini menyindir Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang men-tweet Insiden masuknya kapal Tiongkok di perairan Natuna.

"@AgusYudhoyono Nggak salah nih. Purn Mayor mengajari Purn Jenderal Bintang 4 & 3 Kopassus lagi ha ha ha. kalau mau Capres hati-hati jangan ajari Ikan berenang. Merdeka," cuit Ruhut yang langsung disambut komentar dari para Warganet pada Senin (6/1).

Respon Netizen pun beragam, kebanyakan dari mereka menilai Ruhut  tak lebih dari sekedar nyinyir belaka. Bahkan politisi muda Partai Demokrat, Jansen Sitindaon yang membela AHY menilai apa yang disampaikan Ruhut adalah sesuatu yang menyesatkan.

"Twitt yang sesat pikir ini bang. Pikiran tak ada kaitannya dengan kepangkatan. Kalau begini Gubernur Doktor tak bisa lagi kita kritik dong. Presiden Sarjana yang boleh," balas Jansen.

"Baca aja twittnya AHY sandingkan dengan pernyataan Jenderal-jenderal bintang itu. Kan kelihatan mana yang pikirannya Mayor. Merdeka," sambungnya.

Tak sampai disitu, Jansen pun menantang Ruhut yang saat ini bergabung dengan PDIP ini dengan mengatakan kalau punya pikiran lain terkait Natuna silahkan tulis.

"Jangan hakimi dan cibir pikiran orang ditengah kita sendiri tidak menelurkan pikiran apapun. Ini soal kedaulatan bersama, tiap anak bangsa punya hak menyampaikan pikirannya. Kami tunggu pikiran bang Ruhut," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA