Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Mendagri Tito Karnavian Dan Sekjen Parpol Digelar Tertutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 08 Januari 2020, 12:50 WIB
Pertemuan Mendagri Tito Karnavian Dan Sekjen Parpol Digelar Tertutup
Kementerian Dalam Negeri/Net
rmol news logo Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengundang sembilan Sekjen partai politik ke kantornya, di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (8/1).

Tidak diketahui pasti apa yang akan dibahas Tito dengan mengundang petinggi parpol tersebut. Terlebih, pertemuan digelar tertutup bagi wartawan.

Kendati demikian, Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, pertemuan ini kemungkinan membahas tiga hal utama salah satunya terkait UU Parpol, wacana revisi UU Parpol dan bantuan dana parpol.

“Secara khusus tentu pembicaraannya nanti mengalir tapi saya menduga dugaan saya paling tidak ada tiga hal itu yang akan disinggung atau dibahas,” ujar Arsul sebelum masuk ke kantor Kemendagri, Rabu (8/1).

Kemudian, tambah Arsul, pembahasan dana parpol yang direkomendasikan oleh LIPI dan KPK juga rencananya bakal dibahas bersama Mendagri.

Arsul menambahkan, kemungkinan nanti juga baka membicarakan juga soal pilkada serentak 270 daerah yang akan berlangsung pada September 2020 yang akan datang.

Hingga berita ini diturunkan, para Sekjen Parpol bersama dengan Mendagri menggelar pertemuan tertutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA