Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemlu Berikan Penghargaan Adam Malik Award 2020 Untuk Media

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 08 Januari 2020, 13:39 WIB
Kemlu Berikan Penghargaan Adam Malik Award 2020 Untuk Media
Adam Malik Award 2020/RMOL
rmol news logo Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI) mengumumkan penganugerahan Penghargaan Adam Malik 2020, Rabu (8/1).

Penghargaan Adam Malik diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap media massa dan jurnalis yang berpartisipasi secara aktif dalam mewartakan pemberitaan-pemberitaan mengenai politik luar negeri Indonesia secara akurat dan berimbang.

Penyerahan Adam Malik Award disampaikan langsung oleh Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Pernyataan Pers Tahunan Menlu (PPTM), di ruang Nusantara, Kementerian Luar Negeri di Jakarta.

Pemberian penghargaan Adam Malik berdasarkan sejumlah kriteria, salah satunya adalah isi berita yang disajikan syarat akan nilai edukasi bagi masyarakat luas mengenai diplomasi luar negeri Indonesia

Kategori pemenang Adam Malik Awards di antaranya, Media Cetak Terbaik, Media Televisi Terbaik, Media Online Terbaik, Media Radio Terbaik, Jurnalis Media Cetak Terbaik dan Jurnalis Media Online Terbaik. Reporter PRO 3 RRI, Retno Mandasari, berhasil masuk dalam nominasi kategori Jurnalis Media Online Terbaik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA