Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Sekjen Kementerian Agraria Jadi Tim Ahli Maruf Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 10 Januari 2020, 06:31 WIB
Mantan Sekjen Kementerian Agraria Jadi Tim Ahli Maruf Amin
M Noor Marzuki/Net
rmol news logo Wakil Presiden KH Maruf Amin kembali menunjuk tim ahli. Kali ini, yang dipilih Maruf adalah M Noor Marzuki.

M Noor Marzuki adalah mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

M. Noor mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dari orang nomor dua di Indonesia. Selain itu, dia juga siap mengemban amanah besar ini dan berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

”Karena ini amanah, harus dijalankan penuh tanggung jawab. Saya akan berusaha sekuat tenaga membantu wapres dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/1).

Namun demikian, M. Noor mengaku tidak tahu alasan di balik penunjukannya itu. Hanya saja, dia memastikan akan memberi yang terbaik atas amanah yang telah diberikan.

Dalam menjalankan tugas sebagai tim ahli wapres, Maruf Amin dibantu oleh beberapa orang yang tergabung dalam tim Ahli. Selain M. Noor, Maruf juga telah menunjuk mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin sebagai tim ahli wapres. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA