Pede Dapat Dukungan PAN, Politikus Golkar: Mereka Tidak Pernah Khianat

Minggu, 12 Januari 2020, 04:34 WIB
Laporan: Agus Dwi

Ratu Ati percaya diri akan ikut diusung PAN dalam Pilkada 2020/RMOLBanten

Setiap kandidat Walikota maupun Wakil Walikota harus bisa membina hubungan yang baik dengan partai politik manapun untuk membangun Kota Cilegon ke depan.

Demikian disampaikan bakal calon (Bacalon) Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati usai pemaparan visi misi di Kantor PAN Banten, Sabtu (11/1).

"Tentunya saya menghormati tahapan mekanisme kepada PAN, walaupun secara pribadi tiket untuk maju di Golkar sudah mencukupi," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Sebab menurut politikus Partai Golkar ini, untuk membangun Kota Cilegon harus bersama-sama dengan parpol lain yang ada di Kota Baja ini.

"Kalau melihat sejarah ke belakang, PAN dan Golkar memiliki sejarah yang panjang. Tidak pernah ada pengkhianatan dari PAN terhadap Golkar, mudah-mudahan ini terulang," bebernya.

Sementara itu mengenai calon pendamping (Wakil Walikota), Ratu Ati menyerahkan semua kepada mekanisme partai. Tentunya semua orang memiliki kesempatan yang sama, meski nanti dilihat dari hasil survei.  

"Yang akan mendampingi secara emosional harus nyambung karena, kita ingin membangun Cilegon lebih baik," ujarnya.  

Begitu pun untuk rekomendasi partai, Ratu Ati belum bisa menyebutkan dari partai mana saja dan akan diumumkan berbarengan dengan Calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya.

"Nanti lah, tenang saja santai, rekomendasi partai akan disampaikan saat pendamping sudah ada," demikian Ratu Ati.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

PA 212 Ancam Gelar Revolusi Jika Pemerintah Jadi Dalang Korupsi

Sabtu, 22 Februari 2020
Video

Gedung DPR Kebakaran

Senin, 24 Februari 2020