Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendarat Di Abu Dhabi, Jokowi Langsung Agendakan Pertemuan Bilateral

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 13 Januari 2020, 02:11 WIB
Mendarat Di Abu Dhabi, Jokowi Langsung Agendakan Pertemuan Bilateral
Presiden Jokowi saat berada di Abu Dhabi/Setkab.go.id
rmol news logo Setelah tiba di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/1) waktu setempat Presiden Joko Widodo melakukan serangkaian pertemuan bilateral.

Dilansir dari laman Setkab.go.id, Senin dini hari (13/1) Presiden Jokowi akan diagendakan menyaksikan penandatanganan kesepakatan, dan makan malam kenegaraan di Istana Qasr Al wathan.

Dalam kunjungan itu, Jokowi didampingi oleh beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju.

Beberapa menteri itu antara lain: di antaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan, Menlu Retno Marsudi, Seskab Pramono Anung, Menag Fachrul Razi, Mendag Agus Suparmanto, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala BNPT Suhardi Alius, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Kepala Negara dijadwalkan akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di antaranya pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan acara Abu Dhabi Sustainability Week.

Abu Dhabi Sustainability Week merupakan forum yang membahas mengenai masalah sustainable energy, environment, dan sebagainya, serta dihadiri oleh berbagai negara yang menjadi undangan pada forum tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA