Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amien Rais: Jokowi Jangan Wariskan Masalah, Kasian Yang Akan Meneruskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 13 Januari 2020, 06:37 WIB
Amien Rais: Jokowi Jangan Wariskan Masalah, Kasian Yang Akan Meneruskan
Amin Rais/Net
rmol news logo Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais  berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi)  tidak mewariskan masalah-masalah yang lebih besar pada pemerintahan di masa depan.

Hal itu ia sampaikan setelah menyoroti beberapa peristiwa belakangan ini.Menurutnya, segala permasalahan yang terjadi harus segera diselesaikan.

Amien memandang perasalahan Jiwasraya adalah kasus besar, begitu juga dengan kasus Asabri. Sehingga perlu diselesaikan segera.

"Bagi saya, kasus Jiwasraya dan Asabri itu luar biasa. Saya mengharap supaya tahun 2024 supaya jangan sampai lebih parah lagi. Karena saya tahu merusak itu mudah, membangun itu luar biasa sulitnya," urai Amien Rais saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III DPW PAN Jatim di Hotel Shangri La Surabaya, Minggu (12/1).

Amien berharap pada saat Jokowi meninggalkan masa jabatannya, permasalahan-permasalahan tersebut telah selesai.  

"Jangan sampai Pak Jokowi meninggalkan kursi presiden dengan keadaan lebih buruk. Nanti kasihan yang akan meneruskan. Itu pikiran orang beriman. Jadi saya nggak mendoakan tapi mengharapkan lain loh ya. Ini harapan manusia. Kalau bisa 2024 nanti itu tidak terulang sehingga nanti yang akan maju lebih enak," tutup Amien. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA