Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Kita Lihat Satu Komisioner Saja Atau Ada Yang Lain ‘Mencicipi’ Suap Wahyu Setiawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 14 Januari 2020, 17:00 WIB
PDIP: Kita Lihat Satu Komisioner Saja Atau Ada Yang Lain ‘Mencicipi’ Suap Wahyu Setiawan
Johan Budi/RMOL
rmol news logo Kasus dugaan suap Komisioner KPU Wahyu Setiawan menjadi pembahasan utama dalam rapat dengar pendapat antara Komisi II DPR RI bersama Komisi Pemilihan Umum di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (14/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota Komisi II Fraksi PDI Perjuangan, Johan Budi mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa KPU lantaran salah satu komisionernya tertangkap tangan menerima suap.

“Saya sebetulnya semangat ingin menanyakan KPU, tapi saya lihat wajah Pak Arief agak lemas, Pak Ilham juga agak lemas,  tetap semangat pak," kata Johan di ruang rapat.

Johan ini menyebut kejadian OTT Wahyu Setiawan mengyiratkan pesan bahwa integritas seseorang pun bisa hilang seiring berjalannya waktu.

“Ternyata integritas itu ada durasi waktunya. Komisioner juga ada waktunya. Kemarin saya lihat KPU berintegritas pemilu berintegritas sekarnag hilang,” jelasnya.

Mantan Komisioner KPK tersebut juga menyinggung Ketua KPU Arief Budiman mengenai dugaan adanya keterlibatan komisioner lainnya dalam kasus Wahyu Setiawan sambil menunggu hasil penyidikan KPK.

“Nanti kita lihat apakah komisoner satu saja yang terlibat atau yang lainnya mencicipi,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA