Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Haji Lulung: Banjir Jakarta Bukan Hanya Kesalahan Gubernur Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 15 Januari 2020, 04:21 WIB
Haji Lulung: Banjir Jakarta Bukan Hanya Kesalahan Gubernur Anies
Gubernu DKI Jakarta Anies Baswedan saat kunjungi terdampak banjir/RMOL
rmol news logo Musibah banjir yang merendam 390 RW di DKI Jakarta awal tahun ini salah satunya disebabkan curah hujan yang sangat ekstrem.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bahkan mencatat, hujan pekan lalu termasuk yang tertinggi sejak 154 tahun lalu.

"Jadi ini (banjir) bukan semata-mata kesalahan Gubernur Anies," kata anggota Fraksi PAN DPR RI Abraham Lunggana alias Haji Lulung di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/1) seperti dikutup dari Kantor Berita RMOLJakarta.

Lulung melihat aksi unjuk rasa yang dilakukan kubu kontra Anies oleh politisi PDIP Dewi Tanjung dan penggiat media sosial Abu Janda sangat kental dengan nuansa politis. Menurut penilaiannya hal tersebut adalah sangat tidak adil.

"Kalau memang fair audiensi saja, kasih buku pintarnya ke Anies. Apalagi ini ada pernah hasil-hasil tesis dia sampaikan aja ke kita," kata Lulung.

Selain itu, Lulung juga menegaskan konsisten mendukung Anies sampai masa baktinya selesai.

Ia juga berpesan kepada semua pihak untuk tidak perlu membandingkan Anies dengan gubernur sebelumnya. Sebab sesuai keterangan BPK, Anies telah terbukti dengan meraih predikat WTP atau Wajar Tanpa Pengecualian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA