Jumpa Pers Khusus Hasto Kristiyanto, Lalu Lintas Di Depan Kantor PDIP Tidak Macet

Rabu, 15 Januari 2020, 20:44 WIB
Laporan: Idham Anhari

Lalu lintas di depan Kantor PDIP/RMOL

Sejumlah petinggi PDI Perjuangan menggelajar jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu malam (15/1).

Hadir, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Bidang Hukum, HAM dan Perundang-undangan Yasonna H. Laoly, dan Ketua DPP PDIP Bidang Urusan Luar Negeri, Ahmad Basarah.

Jumpa pers terkait pembentukan tim hukum atas kasus dugaan suap yang menjerat Komisioner KPU Wahyu Setiawan dan politisi PDIP Harun Masiku.

Jumpa pers "khusus" Hasto dkk menjelaskan duduk persoalan dugaan kasus tersebut, termasuk perihal rencana penyidik KPK melakukan penggeledahan di kantor DPP PDIP.

Jumpa pers ini tidak semua wartawan bisa meliput. Hanya wartawan/media yang ada dalam datar yang dibuat panitia saja yang bisa masuk kantor pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Tiga orang sekuriti, terlihat menjaga dua gerbang utama. Satu diantaranya, memegang kertas yang berisi catatan media dan nama wartawan yang diundang.

Sepanjang jumpa pers, terpantau di lokasi, persis di depan Kantor DPP PDIP, arus lalu lintas kendaraan ramai lancar alias tidak macet. Jalan Pegansaan Barat baik yang mengarah ke Salemba maupun ke Bundaran HI terpantau lancar.

Kolom Komentar


Video

PA 212 Ancam Gelar Revolusi Jika Pemerintah Jadi Dalang Korupsi

Sabtu, 22 Februari 2020
Video

Gedung DPR Kebakaran

Senin, 24 Februari 2020