Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saan Mustopa: Nasdem Lebih Setuju Pembentukan Pansus Jiwasrayagate

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 16 Januari 2020, 00:13 WIB
Saan Mustopa: Nasdem Lebih Setuju Pembentukan Pansus Jiwasrayagate
Ilustrasi/Net
rmol news logo Partai Nasdem akan menentukan sikapnya mengenai setuju atau tidaknya pembentukan Pansus Jiwasrayagate yang diinisiasi oleh Komisi VI DPR RI.

Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Nasdem Saan Mustofa menyampaikan bahwa Nasdem setuju pembentukan Pansus Jiwasrayagate. Namun, masih harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan anggota fraksi dan juga partai.

“Kalau Fraksi Nasdem lebih setuju kepada Pansus, tapi kita konsultasikan dulu ke partai,” ujar Saan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (16/1).

Nasdem menyetujui adanya pembentukan pansus Jiwasrayagate bukan hanya sekadar ikut-ikutan. Namun, dilihat dari segi kerugian dari kasus tersebut membuat Nasdem tergerak menyetujui pembentukan Pansus.

“Karena memang dari segi nilai, dari segi perlindungan kepentingan rakyat banyak, tidak cukup hanya dengan Panja kalau kita dari fraksi,” tambahnya.

Dia belum dapat memastikan kapan waktu yang tepat untuk mengumumkan sikap Partai Nasdem mengenai pembentukan Pansus Jiwasrayagate.

“Kita memang karena kita secara sistemik dulu. Kita ada diskusi internal, ada FGD baru setelah itu kita putuskan. Tapi mudah-mudahan minggu ini sudah kita putuskan,” katanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA