Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi III DPR Dan Jaksa Agung Bahas Rencana Kerja 2020 Hingga Kasus Jiwasraya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 16 Januari 2020, 11:12 WIB
Komisi III DPR Dan Jaksa Agung Bahas Rencana Kerja 2020 Hingga Kasus Jiwasraya
Rapat Kerja Komisi III DPR dengan Kejaksaan Agung/RMOL
rmol news logo Sejumlah agenda penting jadi bahasan Komisi III DPR RI saat menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI), Kamis (16/1). Di antaranya membahas Rencana Kerja Kejagung pada 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam rapat yang digelar di Ruang Rapat Komisi III DPR RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, tersebut juga akan membahas penanganan kasus gagal bayar polis nasabah di PT Asuransi Jiwasraya.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, rapat dibuka oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmon Mahesa dan dihadiri oleh Jaksa Agung RI ST Burhanuddin beserta jajaran. Hampir semua kursi anggota Komisi III DPR RI pun terisi penuh.

Tampak hadir antara lain Hinca Pandjaitan, Aboe Bakar Al-Habsyi, Arteria Dahlan, Masinton Pasaribu, Habiburrokhman, Nastir Djamil, Jazilul Fawaid beserta anggota Komisi III DPR RI yang lainnya.

Saat ini Rapat Kerja (Raker) Komisi III DPR RI dengan Jaksa Agung RI ini masih berlangsung dan tengah memasuki agenda pemaparan "Rencana Kerja Tahun 2020". rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA