Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Gagal, Rombongan Tim Hukum DPP PDIP Akhirnya Bertemu Dewas KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 16 Januari 2020, 17:19 WIB
Sempat Gagal, Rombongan Tim Hukum DPP PDIP Akhirnya Bertemu Dewas KPK
Tim hukum PDIP di Kantor Dewas KPK/RMOL
rmol news logo Tim kuasa hukum DPP PDIP akhirnya bisa menemui Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Anti-Corruption Learning Center (ACLC) KPK, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis sore (16/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rombongan tim hukum DPP PDIP ini akhirnya bisa menemui Dewas KPK usai membuat Laporan di Pengaduan Masyarakat (Dumas) KPK yang terletak di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Awalnya, mereka terkendala untuk menemui Dewas KPK lantaran resepsionis tak mengizinkan jika belum adanya perjanjian dengan yang bersangkutan.

Salah satu petugas resepsionis mengaku, rombongan tim hukum ini tak menyebut telah melakukan perjanjian dengan siapa, mereka hanya menyebut Dewas KPK saja.

"Iya tadi saya tanya udah janji sama siapa, dia bilang Dewas aja. Kan Dewas ada lima orang," kata salah satu petugas resepsionis.

Awalnya rombongan I Wayan Sudarta ini tiba di Kantor Dewas KPK pada pukul 15.19. Namun, mereka terkendala tak bisa bertemu dengan Dewas hingga akhirnya mereka pergi untuk menuju Gedung Merah Putih KPK untuk membuat laporan.

Mereka kembali datang ke Kantor Dewas pada pukul 16.49 dan langsung menuju resepsionis. Tak lama kemudian, ajudan Dewas KPK datang menghampiri dan mengizinkan mereka untuk bertemu.

Dikabarkan, I Wayan beserta ketujuh orang lainnya menemui Albertina Ho. Hingga saat ini, pertemuan masih berlangsung tertutup.

Belum diketahui siapa saja yang mereka temui selain Albertina. Termasuk juga pembahasan apa yang mereka lakukan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA