Puji Menantu Jokowi, Gerindra: Program Bobby Baik Dan Dibutuhkan Masyarakat Medan

Jumat, 17 Januari 2020, 04:08 WIB
Laporan: Angga Ulung Tranggana

Bobby Nasution (berkemeja hitam) saat bertandang ke Kantor DPD Gerindra Sumut/RMOLSumut

Hubungan mesra antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto sepertinya akan terus berlanjut dan dinikmati menantunya Bobby Afif Nasution yang akan maju di Pilwakot Medan, Sumatera Utara.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H Gus Irawan Pasaribu terang-terangan memuji menantu Joko Widodo. Ia menyebut jika Bobby Nasution memiliki program yang baik untuk memajukan Kota Medan.

Pernyataan pujian itu disampaikannya Gus Irawan usai melakukan fit and proper test DPD Gerindra Sumut terhadap Bobby Nasution di Medan, Kamis (16/1).

“Bobby sebagai anak muda, punya program yang baik tentu saja untuk majukan Medan, dan memang masyarakat Medan ingin betul adanya perubahan,” kata Gus Irawan seperti dikutip Kantor Berita RMOLSumut," Jumat (17/1).

“80 persen inginkan berubah, besar sekali harapan masyarakat Medan untuk berubah,” lanjutnya

Gus Irawan menjelaskan, jika saat ini partainya sedang melaksanakan fit and proper test kepada seluruh balon Kepala Daerah Medan, maupun yang lainnya.

“Ini sudah seminggu sebenarnya undang para balon untuk wawancara mendalami dan kami berikan kesempatan ke semua balon untik yakinkan kami bahwa beliau sungguh-sungguh untuk maju,” jelas Gus.

“Itu yang kami lakukan (wawancara) Bobby yang daftar ke Gerindra. Sekaligus juga tentu kami lakukan survei juga menyampaikan hasil survei yang kami lakukan,” demikian Gus.

Kolom Komentar


Video

PA 212 Ancam Gelar Revolusi Jika Pemerintah Jadi Dalang Korupsi

Sabtu, 22 Februari 2020
Video

Gedung DPR Kebakaran

Senin, 24 Februari 2020