Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Waktu Kongres PAN, Asman Abnur Patuh Pada DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Januari 2020, 19:19 WIB
Soal Waktu Kongres PAN, Asman Abnur Patuh Pada DPP
Asman Abnur/Net
rmol news logo Patuh pada putusan DPP PAN menjadi sikap Wakil Ketua Umum DPP PAN Asman Abnur dalam menanggapi polemik penyelenggaraan kongres.

Penegasan itu disampaikan langsung saat Asman yang merupakan kandidat ketua umum PAN saat jumpa pers di  Grand Sahid Hotel, Jakarta, Jumat (17/1). Asman juga tidak masalah kongres dilakukan di Sulawesi Tenggara.

"Jadi gini, saya patuh kepada keputusan tertinggi nanti di DPP. Keputusan tertinggi itu adalah panitia OC dan pengurus harian," katanya.

Mantan Menpan-RB ini menilai, selagi tempat kongres tidak menyulitkan kader PAN dari seluruh Indonesia untuk menghadiri, maka tidak menjadi persoalan serius yang perlu diperdebatkan.

Hanya saja, kata dia, panitia diminta tetap harus menampung masukan-masukan dari peserta Kongres PAN nanti.

"Saya yakin betul kalau ada hal-hal yang baru diberikan masukan mereka akan sensitif tentang ini. Kita doakan mudah-mudahan kongres ini menjadi pesta para kader dan tidak menyulitkan untuk terjangkau," tandasnya.

Penentuan lokasi dan jadwal Kongres V PAN disebut-sebut sebagai keputusan sepihak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, yang juga maju pada Kongres PAN nanti. Penentuan itu dinilai tidak berdasarkan mekanisme internal partai oleh sebagian kader PAN. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA