Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diganjar Penghargaan Kemenag, Fahira Idris: Pemprov DKI Tiada Hari Tanpa Prestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 18 Januari 2020, 01:32 WIB
Diganjar Penghargaan Kemenag, Fahira Idris: Pemprov DKI Tiada Hari Tanpa Prestasi
Pemprov DKI diberi penghargaan Kemenag usai menghibahkan dana Rp 400 miliar/Net
rmol news logo Anies Baswedan kembali meraih penghargaan dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kali ini, penghargaan tersebut diberikan Kementerian Agama (Kemenag) dalam hal pengembangan di bidang pendidikan keagamaan.

Sebelum diganjar penghargaan, Pemprov DKI Jakarta menyalurkan dana hibah kepada Kantor Wilayah Kemenag DKI Jakarta sebesar Rp 400 miliar untuk kesejahteraan guru agama di Jakarta.

Tak sampai di situ, Pemprov juga memberikan bantuan operasional bagi rumah-rumah ibadah seluruh agama di wilayah DKI Jakarta.

"Masya Allah, dongkrak kesejahteraan guru agama, Anies Baswedan raih penghargaan dari Kemenag, Top banget Pemprov DKI, maju kotanya, bahagia guru agamanya," tulis senator asal Jakarta, Fahira Idris di Twitternya menanggapi penghargaan yang diterima Pemprov DKI, Jumat (17/1).

"Jujur, saya sudah tidak hafal berapa jumlah penghargaan yang diterima Pak Anies hingga hari ini, karena terlalu banyak. Salut saya, Pemprov DKI tiada hari tanpa prestasi," pungkasnya.

Sementara itu, Menteri Agama Fachrul Razi mengapresiasi langkah Anies yang mengalokasikan anggaran khusus untuk pendidikan agama di DKI Jakarta.

"Kita apresiasi kepada beliau tentang apa yang dibuat. Bapak Gubernur DKI Anies Baswedan menghibahkan Rp 400 miliar uang untuk kesejahteraan guru di Jakarta," kata Fachrul di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu (16/1). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA