Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikhwan Dapat Dukungan Ponakan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 Januari 2020, 04:02 WIB
Ikhwan Dapat Dukungan Ponakan Prabowo
Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Aryo Djojohadikusumo/RMOLSumut
rmol news logo Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Aryo Djojohadikusumo menilai sosok yang paling pantas memimpin Kota Medan adalah Ihwan Ritonga.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Kami dari Partai Gerindra merasa bahwa untuk membangun Medan yang lebih baik bahwa Medan ini selama beberapa tahun terakhir banyak yang bisa diperbaiki. Untuk bisa memperbaiki Medan perlu orang yang mengerti Medan,” katanya, di Sibolangit, Jumat (17/1).

Menurutnya, Ihwan Ritonga adalah sosok yang paling mengerti persoalan Kota Medan dan solusinya.

“Kami dari partai Gerindra yang paling cocok adalah Ihwan Ritonga. Dia sudah lama menjadi pelayan masyarakat, sudah mengerti apa persoalan kota Medan, sudah terbukti bisa mengumpulkan suara dengan banyak, kami yakin bisa membawa Gerindra menang tapi bisa membawa warga Medan senang dan sejahtera,” lanjutnya.

Dengan 10 kursi di DPRD Medan, Aryo menyebut Partai Gerindra tidak terlalu pusing memikirkan koalisi.

“Kami tidak perlu memikirkan untuk berkoalisi, hitungan politik bisa lebih fokus melihat kualitas yang bawa warga Medan yang lebih bahagia dan sejahtera, kami Insya Allah bisa maju,” tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Keputusan siapa yang akan diusung Partai Gerindra, kata dia, berada di tangan Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto.

“Keputusan ada di Pak Prabowo, tapi beliau akan mendengar suara daerah, untuk calon wali kota, pak Prabowo mendengar suara dari Gerindra provinsi dan Medan, kita mau bicara nanti. Menurut kami berdasarkan survei yang paling dinanti, paling bisa membawa perubahan adalah Ihwan Ritonga,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA