Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Diminta Sodorkan Kadernya Untuk Dampingi Yusron

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 Januari 2020, 05:54 WIB
PKS Diminta Sodorkan Kadernya Untuk Dampingi Yusron
Yusron Amrullah (tengah)/RMOLLampung
rmol news logo Kandidat Pilkada Lampung Timur, Yusron Amrullah meminta kepada PKS agar mewakafkan kadernya menjadi wakil dirinya dalam pilkada tahun ini.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur ini, pada pilkada tahun ini diharapkannya PKS bukan hanya sebatas mendukungnya, lagi tapi harus mengusungnya.

“Yang dibahas saya dan PKS adalah bagaimana agar PKS mengusung saya, bukan mendukung seperti pada beberapa periode lalu dan pada Pilkada 2010,” ujar Yusron di Kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (18/1), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

PKS sendiri pada Pilkada Lamtim periode lalu memberikan dukungannya ke Yusron, usai kandidat yang diusung berhalangan tetap (Prio Budi Utomo).

“Jadi tahun ini saya minta PKS jangan kemana-mana, kalau bisa ada kadernya mendampingi saya, Nasdem dan PKS lebih dari cukup kursinya,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim membenarkan, kalau sang Ketua DPRD Lamtim itu meminta kader PKS untuk menjadi wakilnya.

“Iya masih kita siapkan kader yang potensial. Karena bukan sekadar mendampingi tapi kader yang diusung harus menambah pundi-pundi suaranya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA