Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Umumkan Nama Cawagub DKI Siang Ini, Syarif Sebut Ada Nama Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 20 Januari 2020, 12:36 WIB
Bakal Umumkan Nama Cawagub DKI Siang Ini, Syarif Sebut Ada Nama Baru
Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Gerindra akan mengumumkan nama Wakil Gubernur DKI Jakarta siang ini di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (20/1).

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif. Syarif  mengatakan nama yang akan diumumkan pada siang ini akan jadi keputusan final dua partai pengusung Anies-Sandiaga di Pilpres 2018 tersebut.

Sebelumnya, sejumlah nama sempat bermunculan baik dari PKS maupun Gerindra. Kendati demikian hingga saat ini belum ada nama yang disepakati. Kedua partai saling rebut kewenangan mengisi kursi DKI 2

Saat disinggung siapa nama yang bakal diumumkan siang ini, Syarif menyebut ada satu nama baru dalam bursa cawagub DKI Jakarta dari PKS.

"Insyaallah ada (nama baru dari PKS), tapi saya nggak boleh umumkan," ujar Syarif, Senin (20/01).

Apakah tu berarti dua nama sebelumnya yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu dicoret?

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengaku belum mengetahui kalau Agung dan Syaikhu terlempar dari bursa cawagub. Agung saat ini menduduki Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta, sedangkan Syaikhu menjabat anggota DPR.

"Mohon maaf saya belum dapat info resmi. Jika sudah ada berita yang shahih, insyaallah dikabarkan kepada rekan-rekan media," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA