Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng LSPR, ASEAN Gelar Diskusi Perspektif Kemampuan Komunikasi Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 20 Januari 2020, 16:12 WIB
Gandeng LSPR, ASEAN Gelar Diskusi Perspektif Kemampuan Komunikasi Publik
London School of Public Relations/Net
rmol news logo Hubungan kerja sama antarnegara tidak terlepas dari kontribusi orang-orang yang memiliki kemampuan public relations atau komunikasi publik. Seperti halnya terbentuknya Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara atau ASEAN.

Seiring dengan perkembangan teknologi, informasi, hingga peta perpolitikan dunia, kemampuan komunikasi publik juga harus mengikuti. Untuk itu, ASEAN PR Network (APRN) bekerjasama dengan LSPR ASEAN Creativepreneurship Studies (LSPR CACS) kembali menyelenggarakan ASEAN SPOT ke-7.

Topik diskusi tersebut adalah "Mapping PR Capabilities in ASEAN Perspectives: Towards a Global Framework" atau Memetakan Kemampuan PR dalam Perspektif ASEAN: Menuju Kerangka Global.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Kamis lalu (23/1) pukul 13.30 hingga 16.30 WIB di Aula Prof. Djajusman, kampus LSPR, Jalan K.H. Mas Mansyur Kav 35, Jakarta.

Sebagai pembicara, hadir seorang profesor dari University of Huddersfield, Prof. Anne Gregory dan Wakil Presiden Institute of PR, Jaffri Amin Osman.

Hadir juga, Deputy Secretary-General ASEAN for Community and Corporate Affairs, H.E Robert Matheus Michael Tene juga dijadwalkan memberikan pemaparannya.

Tidak hanya itu, pada ASEAN SPOT ke-7, APRN juga akan memberikan penghargaan Honorary Fellow Accredited PR untuk Ketua Perhimpunan Humas Indonesia (Perhumas), Agung Laksamana. Penghargaan tersebut akan diberikan melihat pengalaman dan kontribusinya di dunia PR. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA