Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Optimis Nurmansjah Yang Paham Anggaran Jadi Pendamping Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 Januari 2020, 18:33 WIB
PKS Optimis Nurmansjah Yang Paham Anggaran Jadi Pendamping Anies
Ngopi Bareng bersama Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis kader terbaik yang diusung menjadi calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, yakni Nurmansjah Lubis, dapat terpilih sebagai pendamping Anies Baswedan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Harapan itu disampaikan Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Mohammad Arifin dalam acara Ngopi Bareng bersama Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo di DPW PKS Jakarta, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Baru, Jakarta Pusat.

"Pengalaman politik beliau yang sepuluh tahun menjadi anggota dewan (DPRD DKI) tidak perlu diragukan lagi," ujarnya pada Selasa (21/1).

Aspek kedua yang menurut Arifin jadi pertimbangan adalah berdasarkan kapasitas dan latar belakang pendidikan. Dalam hal ini, Nurmansjah merupakan sarjana dan magister jurusan akuntansi.

"Beliau paham urusan anggaran. Memahami soal APBD. Ini penting," ungkapnya.

Selain itu, pemilihan Nurmansjah juga dilihat dari rekam jejaknya yang tidak memiliki riwayat masalah. Integritas moral dan komitmen seorang Nurmansjah, lanjut Arifin, benar-benar sudah teruji.

"Makanya mudah-mudahan yang terpilih adalah yang terbaik untuk wujudkan “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”. Dan kami yakin orang itu adalah Nurmansjah Lubis," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA