Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Sebut Sandiaga Capres 2024, Puan: Sekarang Kerja Dulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 21 Januari 2020, 18:35 WIB
Jokowi Sebut Sandiaga Capres 2024, Puan: Sekarang Kerja Dulu
Ketua DPR RI, Puan Maharani (sebelah kanan)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo menyebut Sandiaga Salahuddin Uno berpeluang menjadi calon presiden tahun 2024. Selain Jokowi, Kepala BIN Budi Gunawan juga menyampaikan hal serupa .

Ketua DPR RI dari PDI Perjuangan Puan Maharani enggan mengomentari lebih dalam mengenai pernyataan Jokowi yang menyebut Sandi berpotensi sebagai calon presiden.

“Aduh 2024 masih jauh sekarang kerja dulu 2020,” singkat Puan di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (21/1).

Presiden Joko Widodo memberi sinyal rivalnya di Pilpres 2019, Sandiaga Sholahuddin Uno bakal menjadi calon presiden penggantinya di tahun 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut terlontar dari Jokowi saat memberi sambutan di acara pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia 2019-2022, di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (15/1).

“Bapak Sandiaga Uno, hati-hati 2024, tadikan disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina, bahwa 2024 nanti kemungkinan, beliau yang menyampaikan, yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya,” ujar Jokowi di lokasi, Rabu (15/1).

“Dan saya meyakini itu, tapi saya tidak menyebutkan orangnya siapa, hanya tadi yang baru saja berdiri tadi kira-kira,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA