Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Dan PKS Ngotot Ingin Pansus Jiwasraya, Ketua DPR: Tunggu Dulu Lah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 21 Januari 2020, 23:12 WIB
Demokrat Dan PKS Ngotot Ingin Pansus Jiwasraya, Ketua DPR: Tunggu Dulu Lah
Ketua DPR RI, Puan Maharani (tengah)/RMOL
rmol news logo Hingga saat ini, Fraksi Demokrat dan PKS di Komisi VI masih bersikukuh untuk membentuk panitia khusus (Pansus) kasus Jiwasraya dibanding hanya dengan membuat panitia kerja (Panja). Demokrat bahkan belum tandatangan dan menyerahkan nama untuk pembentukan panja.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan masih menunggu hasil keputusan yang dibuat oleh Komisi VI DPR RI.

“Ya saya tunggu hasil dari komisi VI yang sekarang sudah melakukan panja,” ucap Puan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (21/1).

Jika sudah melihat hasil Panja Jiwasraya Komisi VI, jelas Puan, maka tidak menutup kemungkinan pansus bisa saja dibentuk apabila hasilnya kurang memuaskan.

Di sisi lain, pihaknya meminta agar semua menunggu hasil dari Komisi VI DPR RI serta pembahasan bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Ini juga baru dibahas bahkan BPK sedang melakukan audit tertentu yang memerlukan waktu. Kita tunggu lah, belum apa-apa udah berubah lagi. Biarkan komisi VI bekerja dulu,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA