Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Soal Polemik Harun Masikhu, Habiburokhman: Saya Tidak Ngikutin!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 22 Januari 2020, 17:22 WIB
Ditanya Soal Polemik Harun Masikhu, Habiburokhman: Saya Tidak Ngikutin<i>!</i>
Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Banyak kalangan angkat bicara mengenai teka-teki keberadaan politisi PDI Perjuangan Harun Masikhu yang tersangkut kasus dugaan suap Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Namun, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman mengaku tidak mengetahui dan tidak mengikuti kasus yang saat ini tengah hangat diperbincangkan.

"Saya enggak ngikutin," kata Habiburokhman saat ditemui di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/1).

Redaksi juga menanyakan perihal adanya pernyataan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang tidak sinkron dengan Dirjen Imigrasi Ronny F. Sompie mengenai keberadaan Harun Masikhu.

Namun, Habiburokhman kembali menolak untuk berkomentar mengenai hal tersebut, lantaran mengaku tidak mengikuti kasus yang saat ini menjadi sorotan masyarakat.

Saat berkunjung ke Lapas Cipinang, Jakarta, Kamis (16/1), Yasonna mengatakan Harun masih berada di luar negeri. Namun, Ronny menyebutkan, Harun memang sempat pergi ke Singapura pada 6 Januari. Namun kemudian, dia telah kembali ke Jakarta pada 7 Januari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA