Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpotensi Tanpa Demokrat, Panja Jiwasraya Komisi VI DPR Tetap Jalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 23 Januari 2020, 09:27 WIB
Berpotensi Tanpa Demokrat, Panja Jiwasraya Komisi VI DPR Tetap Jalan
Anggota Komisi VI DPR, Andre Rosiade/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat merupakan satu-satunya partai yang tidak menyerahkan nama kepada pimpinan Komisi VI DPR RI untuk masuk dalam panitia kerja (panja) kasus Jiwasraya. Pasalnya, Demokrat bersikukuh, kasus gagal bayar polis nasabah JS Saving Plan PT Asuransi Jiwasraya tersebut harusnya dibentuk panitia khusus (pansus).

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade menyampaikan, Partai Demokrat belum menyerahkan nama lantaran masih menunggu pendapat pimpinan fraksi mereka.

Namun, Andre memastikan, meski tanpa Demokrat, Komisi VI akan tetap melaksanakan panja.

“Tapi yang jelas, meski Demokrat belum mengirimkan nama, tentu panja Jiwasraya di Komisi VI akan tetap jalan. Jadi kita tetap akan jalan sambil menunggu Demokrat,” ucap Andre di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (23/1).

Andre menambahkan, seluruh fraksi di Komisi VI menghormati keputusan Demokrat yang belum menyetorkan nama untuk panja Jiwasraya.

“Setor tidak setor, itu hak Demokrat, kita hormati. Tapi yang jelas panja akan tetap jalan sambil menunggu Demokrat serahkan nama,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA