Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Januari 2020, 11:41 WIB
Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok
Aksi unjuk rasa warga Tanjung Priok terhadap Menkumham Yasonna Laoly/Net
rmol news logo Warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, masih terus 'mengejar' Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly. Aksi lanjutan pun akan dilakukan agar Yasonna meminta maaf secara langsung kepada mereka.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada aksi protes yang berlangsung kemarin, Rabu (22/1), para pengunjuk rasa memang tak bertemu dengan Menkumham Yasonna. Saat itu Yasonna disebutkan tidak berada di kantor Kemenkumham di Jalan Rasuna Said, Jakarta.

Namun, kabar lanjutan yang diterima warga Tanjung Priok justru menyebutkan kalo Yasonna ada di kantornya. Menerima perwakilan dari DPP KNPI. Kondisi ini lah yang memicu kekecewaan dari warga dan kemudian memutuskan untuk kembali berunjuk rasa.

Kesal dianggap sepele oleh Yasonna, warga yang mengatasnamakan North Struggle Crew berencana melakukan unjuk rasa sekaligus pemboikotan Pelabuhan Tanjung Priok. Rencananya, aksi ini akan dilakukan pada Jumat (24/1) mulai pukul 14.00 WIB di Pos 9 Pelabuhan Tanjung Priok.

"Kami sebagai anak Priok marah karena sampai saat ini Yasonna Laoly tidak pernah meminta maaf," demikian pernyataan North Struggle Crew yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (23/1).

Warga Tanjung Priok mengaku sakit hati dan kesal terhadap pernyataan Yasonna. Tanjung Priok, disebut Yasonna, sebagai wilayah yang kumuh serta banyak kriminal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA