Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Riza Patria: Tidak Ada Strategi Khusus Untuk Jadi Wagub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Januari 2020, 16:41 WIB
Riza Patria: Tidak Ada Strategi Khusus Untuk Jadi Wagub DKI
A Riza Patria/Net
rmol news logo Tidak ada strategi khusus dari Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria untuk memperebutkan kursi wakil gubernur DKI Jakarta.

Riza merupakan calon dari Gerindra yang bersaing dengan Nurmansjah Lubis dari PKS untuk merebut kursi yang ditinggalkan Sandiaga Uno itu.

"Saya tidak melakukan strategi dan upaya-upaya khusus," ujar Riza kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/1).

Riza mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku. Yakni, keputusan di DPRD DKI Jakarta.

"Sepenuhnya saya menyerahkan sesuai dengan ketentuan peratuan perundang-undangan, yang memilih adalah anggota DPRD DKI Jakarta," kata Riza.

Kendati begitu, kata Riza, dirinya tetap melakukan upaya-upaya silaturahim dengan medium yang biasa digunakan oleh masyarakat pada umumya yaitu media sosial (medsos).

"Saya kira melalui media seperti ini bentuk daripada silaturahmi untuk lebih mengenal. Sekarang sudah zaman digital, zaman medsos, perkenalan silaturahmi bisa kita lakukan dengan berbagai cara," demikian Riza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA