Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Kursi Wagub DKI, Riza Patria: Biar Masyarakat Jakarta Yang Menilai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Januari 2020, 17:16 WIB
Soal Kursi Wagub DKI, Riza Patria: Biar Masyarakat Jakarta Yang Menilai
Cawagub DKI/RMOL
rmol news logo Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria yang merupakan salah satu pihak yang memperebutkan kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta tidak ingin merasa lebih baik dan menganggap remeh pesaingnya yakni Nurmasjah Lubis dari PKS.

Riza menegaskan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada anggota DPRD DKI Jakarta tentang siapa yang lebih layak menggantikan kursi DKI Jakarta 2 yang ditinggalkan Sandiaga Uno itu.

"Saya tidak ingin merasa lebih dari calon yang lain. Jadi sepenuhnya kami serahkan ke anggota dewan dan masyarakat yang diwakili anggota dewan untuk memilih," kata Riza kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/1).

Menurut Riza, sosok Nurmansjah Lubis pun diyakininya memiliki kelebihan dan kekurangan. Demikian halnya dengan seorang Riza Patria.  

"Saya kira Nurmansjah Lubis dan saya punya kelebihan dan kekurangan. Saya kira tidak baik dan tidak bijak kalau saya sampaikan kelebihan-kelebihan saya," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu menegaskan, mengenai kekurangan dan kelebihan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat khusuanya warga DKI Jakarta.

"Kalau kekurangan banyak, kalau kelebihan biar masyarakat yang menilai," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA