Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanura Yakin Jokowi-Maruf Hadir Di Pengukuhan Duet OSO-Pasek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 23 Januari 2020, 18:15 WIB
Hanura Yakin Jokowi-Maruf Hadir Di Pengukuhan Duet OSO-Pasek
OSO dan Jokowi/Net
rmol news logo Pengukuhan DPP Partai Hanura akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, besok, Jumat (24/1). Oesman Sapta Odang akan dikukuhkan sebagai ketua umum, sedangkan Gede Pasek Suardika jadi sekjen partai.

Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura Benny Rhamdani memastikan bahwa acara pengukuhan tersebut akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Maruf Amin.

“InsyaAllah acara besok bisa dihadiri oleh bapak presiden, insyallah juga bisa dihadiri oleh bapak wapres,” ujarnya saat jumpa media di JCC, Senayan, Kamis (23/1).

Selain mengundang presiden dan wakil presiden, Hanura juga mengundang para menteri di Kabinet Indonesia Maju serta beberapa perwakilan negara sahabat untuk menyaksikan OSO-Pasek dikukuhkan.

Nantinya, acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh tiga ribu peserta dari tingkat DPC hingga DPP Hanura yang tersebar di 34 provinsi. Para kader partai juga akan membawa istri mereka saat pengukuhan berlangsung.

“Jika memang sampai keluar meluber, ya kita sudah menyiapkan area dan mudah-mudahan nyaman,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA