Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekan Depan, Panja Jiwasraya Kulik Erick Thohir Dan Hexana Tri Sasongko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 23 Januari 2020, 19:21 WIB
Pekan Depan, Panja Jiwasraya Kulik Erick Thohir Dan Hexana Tri Sasongko
Erick Thohir/Net
rmol news logo Komisi VI DPR RI akan memanggil Menteri BUMN Erick Tohir untuk membahas kasus gagal bayar polis nasabah PT Asuransi Jiwasraya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rencananya, Erick akan dipanggil bersama Direktur Utama (Dirut) PT Asuransi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko pada Rabu (29/1) pekan depan.

Hal itu sebagaimana disampaikan anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade usai rapat perdana Panja Jiwasraya kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/1).

"InsyaAllah hari Rabu (29/1) kita akan memanggil Erick Thohir dan Dirut Jiwasraya. Itu agenda yang kita sepakati," ujar Andre.

Sebelum memanggil Erick Tohir dan Hexana Tri Sasongko pada Rabu (23/1) pekan depan, kata Andre, Komisi VI juga akan memanggil para pakar asuransi dan saham untuk menjelaskan kasus Jiwasraya ini.

"Hari Selasa (undang) para pakar asuransi dan saham," kata politisi Gerindra ini.

Andre mengatakan, pemanggilan Erick Tohir akan membahas progres apa yang telah dilakukan oleh Kementerian BUMN dalam kasus Jiwasraya.

"Kemarin kan janji akan ada pembayaran, akan ada skenario holding dan segala macam. Jadi, kita minta keterangan Menteri BUMN dan Direksi Jiwasraya apa langkah langkah yang sudah dilakukan selama ini?" pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA